Kamis, 12 September 2013

Marhaban Ya Ramadhan

 Assalamualaikum Wr.Wb J

Tak disangka,
Tak ku kira,
Tidak terasa,
Tanpa selalu gua perhatikan, ternyata bulan yang besar, bulan yang penuh rahmat, bulan yang penuh dengan ke Agungan-Mu, bulan yang Suci, dan bulan yang juga selalu di tunggu-tunggu oleh seluruh umat islam yang ada di dunia. Yaitu bulan suci Ramadhan. Yap, Bulan suci Ramadhan!!



Yang paling pertama dan yang paling utama ialah rasa SYUKUR!!!! FIX rasa syukur yang mesti, wajib, kudu, dan harus gua ucapin dan selalu gua ucapin saat ini, saat 1 detik kemudian, saat 1 menit kemudian, saat 1 jam kemudian, saat 1 hari kemudian, saat 1 minggu kemudian, saat 1 bulan kemudian, atau bahkan satu tahun dan untuk selama-lamanya. Selama, sepanjang, dan seterusnya, seterusnya ampai dengan jantung ini berhenti untuk berdetak, nafas tak lagi berhembus, mulut ini sudah tak mampu lagi mengatakan satu patah kata pun, atau bahkan sampai dengan mata ini tertutup dan tidak akan pernah terbuka kembali.





Kenapa gua lebih memilih untuk ber SYUKUR ?????? yaiyalahhh,,,, karena menurut gua, rasa syukur itu teramat penting. Penting banget untuk semua makhluk hidup yang ada di dunia ini. karena apa, karena di setiap saat yang kita lalui itu berkat kesempatan yang Alla berikan kepda kita. Dan yang paliiiiiiiiiing dasar lagi, kalo di hidup lo lo semua buat bersyukur aja gak mau, mau jadi apaa???apa yang kalian harapkan dari hidup lo semua????heeeeeloooooooo :D
Dimulai dari nikmat yang termata dasar yang Allah kasih buat gua yaitu, ketika Allah menggariskan jalan hidup gua untuk bisa hadir di dunia nya yang begitu indah ini, dan terlebih lagi, Allah juga memberikan kesempatan yang hanya diberikan kepada gue dan kaka laki-laki gua. Apa itu….. yapp!!terlahir dari seorang ibu. Rahim seorang ibu TERRRRRhebat , TERkuat, TERsabar, TERbaik, dan TER TER lainnya yang terbaik untuknya. #bagi gue loh yaa ^ ^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar